Selasa, 22 November 2022

Melatih beberapa bagian badan Anda ketika bermain poker

Satu hari di pusat senior, aku mengulas permasalahan ini dengan rekan poker aku, Lucy. Ia ajukan pertanyaan rasional sesudah anjuran aku untuk istirahat dari hari ke hari di meja poker.

"Poker ialah kegiatan yang sedikit bergerak, tidak seperti olahraga dan berbelanja di mana Anda bergerak. Tetapi Anda dapat latih badan Anda dengan duduk di meja kantong, "ia sepakat. "Sudah pernahkah Anda dengar mengenai isometri? »

Lucy menerangkan, "Isometrik ialah latihan yang mengikutsertakan menarik atau menggerakkan benda diam, seperti ujung meja poker atau sisi bawah bangku saat Anda duduk di atasnya. (Cermati potongan permen karet yang kemungkinan membuat seorang terbelit.)

Berkenaan latihan meja, Lucy dan aku kerap mendatangi kelas jalan dan kesetimbangan di Pusat Senior Freda Mohr, di mana Kathy W. (pakar terapi fisik yang luar biasa) mengajarkan kami latihan yang bisa secara mudah dilaksanakan sekalian duduk dan bermain poker, melihat hubungan dengan beberapa pemain. Kerjakan latihan ini bukannya melihat laga bola basket di TV pada monitor besar yang dipasang pada dinding. Lebih bagus kembali, kerjakan latihan Anda saat Anda tidak menggenggam kendalian (mayoritas tangan dikasih ke Anda).

Ini terhitung perpanjangan lengan dan pundak, menjaga supaya lengan Anda masih tetap dekat sama badan Anda hingga Anda tidak mengusik pemain disebelah Anda. Anda bisa latih lutut dan lengan sekalian duduk walau cukup dengan satu tangan. Tempatkan tangan Anda pada bagian luar lutut dan pisah tangan Anda, dikontrol oleh lengan Anda. Terkadang, saat aku kehilangan kendalian, aku berdiri dan, memakai sandaran bangku aku untuk kesetimbangan, latih lutut dan pergelangan kaki aku sekalian menyaksikan pergerakan menyikat.

Ringkasan: Ada beberapa langkah untuk latih badan Anda ketika bermain poker, bahkan juga saat Anda ada di tangan Anda dan konsentrasi pada itu dan memantau musuh Anda. Istirahat kadang-kadang dari permainan luar ruang yang bergerak cepat benar-benar dianjurkan.

Lokasi: X5C5+W4 Minakami, Gunma, Jepang

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Cari Blog Ini